Senin, 16 Februari 2015

Seratus Juta

Haloo sudah lama banget ya nggak nulis hehe

Malam sebelum tidur saya punya kebiasaan harus baca. Apapun itu, nah malam ini saya nemu artikel ini di detik finance. Seperti konsultasi, ada orang tanya kalau punya duit seratus juta mau buat apa. Nah berhubung saya belum bisa nanya begitu *karena duitnya gak ada* jadi saya jawab dulu aja pertanyaan itu, eh tapi dengan sedikit modifikasi. Jadi, pertanyaan itu sekarang bunyinya. Kalau punya duit 100 juta mau buat apa?

Tentu saja saya pengen punya butik. Nah yang paling pentung sebelum buka butik pasti ada bajunya dong?. Saya tipe yang lebih suka butik atau toko yang berproduksi sendiri, karena biasanya lebih bagus. Jadi kalau saya punya butik maunya baju buat sendiri. Kalau saya jait sendiri sih udah pasti gempor, jadi ya ke konveksi. Tapi kalau konveksi punya orang biasanya ada minimum produksi , so pengen punya sendiri hahaha. Beli 8 mesin jahit, cari pegawai, beli kain, buat web, beli kamera yang bagus dan lampu tambahannya, bikin studio kecil dg tembok/kain putih, beli hanger dan peralatan jualan lainnya sekalian ngontrak atau beli tempat jualan *duitnya cukup gak nih?*. Buka deh butik hihihi. Ini nulis berasa mudah banget padahal kalau jalan susah banget kayaknya 😝

Namanya juga cita-cita boleh setinggi langit supaya kalau tidak tergapai sampai langit, masih ada berikutnya di bawah langit hihi

Xoxo,

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...