Minggu, 23 November 2014

Alam mendukung

Baru-baru ini , aku dan si pacar merayakan aniversary yg ke 5. Lima tahun. Lama ya.
Mungkin banyak yang "mbatin" ngapain pacaran lama-lama. Lah saya juga gatau jawabannya. Ya beginilah pacaran kalau seumuran dan dimulai diumur yang terlalu mudah. Ketauan ya, bandel. Masih muda udah pacaran haha. Nggak bangetlah, 17 tahun hehe. Mau nikah juga nggak mungkin sekarang. Tapi suka dinyinyirin ngapain pacaran lama-lama kalau endingnya putus. Ya kan saya nggak tau endingnya. Banyak sih yang pacaran lama trus putus pacarnya selingkuh *mungkin dia lelah*, yang gara-gara ina dan itu. Tapi banyak juga yang langgeng sampai nikah meski pacaran lebih dari 10tahun juga, yang LDR ribuan meter bertahun-tahun atau yang putus nyambung trus nikah. Kita nggak pernah tau. Kalau kata artis-artis , " maut, jodoh,rejeki sudah diatur sama yang diAtas" *gatau yang diatas sapa haha* Tuhan maksudnya. Ya kita tunggu saja, alam semesta mendukung atau tidak. Kadang saya juga kepikiran koq, kalau begini kalau begitu dan ternyata selama ini nggak kepakai alias nggak nyampe disana *menikah* yauda ini bagian aja dari race kehidupan *tsah* tapi kembali lagi ke doa dan prasangka kita maunya gimana. Kan Tuhan berkehendak seperti prasangka umatnya, ada tuh di alquran , cuma saya lupa ayatnya hehe. Jadi saya prasangkanya , pacar saya ini calon suami yang dikirim sama Tuhan * amin yang kenceng*. So, let it flow. Once you make decision, the universe conpires to make it happen, kayak kata tagline blognya mbak noni 😁.

2 komentar:

  1. Memang udah pasti bakal ada yang nyinyir ya. Aku jg pacaran 9 taun ya udah kebal lama2 sama yg nyinyir2 begitu. Apalagi menghadapi pertanyaan kapan kawin. Hahaha. Yang penting km dan pasangan happy. Awet selalu dan mudah2an nanti sampai di jenjang pernikahan :) Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah lama juga mbak Maria pacarannya. Amin, makasih doanya semoga bisa nyusul mbak, nikah mudah juga lah aku :p

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...