Rabu, 29 Oktober 2014

Mau Makan ?

Setting : Rumah Dina
Waktu : siang hari

Z: mau pulang ah, laper
D: aku juga laper. Makan ah. Makan disini aja loh je
Z: nggak deh
D: nggak apa-apa. Ibuk masak bandeng
Z: aku tadi pagi juga makan bandeng. Di bumbu bali gitu
D: *pergi ngambil tempat bandeng, kasih tunjukin* ini loh, mau makan ta?
Z: *mikir* hmm nggak deh. kamu aja makan
D: yauda aku makan. Beneran gak mau?
Z: makan sama kamu deh dipiringmu *mulai bimbang*
D: mau pakai sayur?
Z: gausa deh
D: *ambil makan, nasi dan ikan di banyakin. Ambil sendok Z, D makan pakai tangan* yuk nih

Z & D makan.

Z: hmm enak. Aku suka makan bandeng presto
D : *tetep makan*
Z : udah ah. Kamu aja yang makan
D : yauda makan aja. Entar ambil nasi lagi

Z & D makan nambah nasi lagi. Makan dengan lahapnya. Tiba - tiba D harus gendong dedek Al yang nangis. Z ikutan.

D : udah kamu makan aja.
Z: udah ah
D: kalau udah bawa sini. Taruh meja
Z : *ambil piring, agak lama*
D: abisin aja je. Jangan lupa minum yang banyak
Z: *datang dengan piring kosong*
D : *mikir*katanya gamau makan*. *Dasar gemuk*

D: aku kenyang
Z: segitu kenyang? Aku masih laper
D: *padahal situ makannya banyak* *hahaha ketawa dalam hati *tapi diposting*
😆😆🙌🙌😜😜

2 komentar:

  1. hihihi kocak kali..
    kalau makan sama temen emang enak sih, beda kalau makan sendirian. Bawaannya makan dikit atau malah ga makan..

    ngomong2, salam kenal Dina... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo salam kenal
      iya suka lebih enak kalau makan bareng drpd sendirian hihi

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...