Sabtu, 28 Juni 2014

You Named It, LDR

LDR or long distance relationship alias pacaran tapi jauh-jauhan.
Duh duh duh berasa pepatah jauh dimata dekat di hati gitu atau lagunya projectpop yang berat diongkos hihi

Jaman dulu suka sinis deh sama pelaku-pelaku LDR bukan iri cuma merasa "duh ngapain juga pacaran harus jauh gitu trus sedih-sedihan. Ya mending gausa kaleee" daaan tet tot kena batunya.
Aku lagi LDRan kakaaaak. Baru sih, baru hari ini kekasihnya pergi,belum juga sampe ditempat aku udah kangen hahaha. Padahal jyga kalau lagi sama-sama di Surabaya gak ketemu juga yauda bisa besok gitu. Mungkin karena efek tau kalau lagi gak satu daerah gitu ya?
Kalau kata temanku yg ditinggal suaminya kerja harus LDM-an *iya dia udah merit* seminggu pertama aja rasa nya sepi kehilangan dan rasa nano lainnya. Selanjutnya yauda sih gimana lagi.
Rasa-yauda sih gimana lagi- yang aku rasain kayakny koq udah kemaren aja gitu. Eh giliran udah mau hari H pergi aku galau. Semalam tak bisa tidur hahaha. Duh entar aku ngapain dong kalau gak ada zemi,maennya sama siapa, gabisa ngomel cerita bareng,  pokoknya judulnya galau.
Apalagi zemi pergi pas aku udah mau liburan gini trus entar teman-teman kuliah aku pada pulang kampung. Tet tot makin sepi.
Tapi seperti kalimat diatas, yauda mau gimana lagi hihi. Sabar aja kali dinikmati kangen-kangenannya. 1bulan x 2 gak lama laah , makasih sama lebaran yang datang di tengah-tengahnya jadi dia bisa pulang dulu hihi.
Ada yang punya tips LDR-an mungkin? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...