Jumat, 27 Juni 2014

Kencan Pertama Yang Gagal

Kalau dihitung-hitung udah ribuan kali kencan dengan orang yang sama,udah pasti deh detail dari kencam pertama itu gak inget. Dan udah pasti juga kencannya sukses, wong  ya udah beribu kenca sama orangnya trus ini. Jangan lah ada kencan pertama dengan orang yang beda ya, cukup tempat dan suasana saja yang beda hehe.
Jadi trus mau cerita kencan pertama siapa? Hmm bukan sapa-sapa haha. Gini nih tiap kencan entah jalan atau makan, banyaknya makan sih, banyak kelakuan yang kita lakuin dan konyol. Ya gak?
Contohnya ni, habis donor lantas lemes dan harus minum obat dong. Tapi kan aku gabisaaa kakak minum obat pil atau tablet begitu. Jadilah dengan drama kepruk-kepruk ancurin obat,coba langsung telen sampai mau muntah rasanya dan dengan teganya zemi hanya meledek dan ngomel-ngomel karena aku kelamaan keburu tambah lemes. Tegaaaaaa. Meskupun akhirnya berhasil hhahaha.
Contoh kedua, kita coba untuk makan ke restoran suki. Gayalah kita ya makan suki, aku udah penasaram banget deh gimana itu makan suki. Meskipun ya sama kayak bakso gun yang main cemplung tetep aja pas makan kita norak abis haha. Bingung!.
"Je ini gak mateng-mateng kuahnya"
"Yah iya lama. Kapan masukinnya?"
"Yah aku gatau deh"

"eh ini sausnya enak"
"ini kuahnya koq hambar ya"
"ini sausnya kuah bukan?"
"Gatau.kita campur aja gimana", "okelah" * sambil tengok-tengok takut kalau salah diketawain orang*

Pokoknya norak abis lah kita hahaha. Siap-siapin mangkuk lah cemplung-cemplungin deh asal aja dan berakhir dengan kekenyangan. Padahal kita sok-sokan beli dimsumlah. Kita makan juga lumayan lama haha
Dan banyak hal-hal gajelas lainnya. Untungnya sih itu bukan first date. Tiap kejadian gajelas begitu kita suka bilang
"coba kalau kencan pertama,kita udah gagal daritadi"
"Langsung ilfell tinggal pulang deh"
"Trus pura-pura gak kenal"

Hahaha ada gak yg gagal beneran gitu?. Dulu sih kita firstdate nya muluuus. Bahkan kita pakai baju yag bertema sama, Superhero. Zemi pakai baju batman, aku pakai baju dengan lambang Superman. Kece gak tuh?. Paleng yang gatau aja kalau pas iti duitku pas-pasaaaan. Lagi bokeeek hihi.
Jadi gimana kencan pertama mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...