Minggu, 15 September 2013

Support Dina di Gogirl! Passion Pitch

Haiii long time no see. Bulan September ini dah mulai kuliah jadilah mulai sibuk lagi. Meski sibut sempetin buat like video aku ya :)


Video itu aku bikin di sisa-sisa liburan kemarin. Ini video pertama yang bener-bener perjuangan deh, secara emang aku awalnya gabisa make video editing program apapun. Jadi ya learning by doing gt. Beberapa kali pesimis dan hilang semangat banget nget tapi kan sayang ya kalau udh dijalanin tapi gak sampe selesai? ya akhirnya coba dinikmati aja semua prosesnya sampai video nya jadi. Gak sesempurna expetasi aku sih, tapi yauda deh udah bisa bikin sampe selesai aja udah seneng.
Harapannya sih pada banyak yang ngasih like video ini :3
Buat video ini buat ikutan Gogirl! Passion Pitch dari GogirlMagazine untuk dapet beasiswa sekolah design di Arva. Kalau banyak yang ngelike pasti seneng banget yaaaaa, tapi kalau gak anggep lah aku belajar video dari sini  Semoga menang deh hihi

Jangan lupa kasih jempooolll :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...