Minggu, 06 Oktober 2013

Konsisten nge-blog

aduuuuh gagal gagal banget deh sama yang namanya kon-sis-ten!
Entahlah kayaknya susah banget tiap buka laptop trus ngetik bla bla bla dan uplod di blog, syuyaah maaak :(.
Apalagi ya awal-awal semester baru, Aku yang selalu dapat kehormatan (harapannya gitu) jadi anggota kelompok satu sejak awal kuliah sampai semester 5! Emang sih enaknya entar di akhir pas kita mau uas , si kelompok satu ini bisa leyeh-leyeh santai kayak dipantai gak sibuk mikirin tugas. Tapi di awal aku strees dan kecapekan kakaaaak. Hasilnya 3hari kemaren aku sukses panas dingin+flu+batuk. Hampir sebulan tidur 4jam doang ditambah punggung rasanya encok mau patah karena tiap hari harus duduk depan laptop ngerjain tugas -,-.
Nene (nama laptop ku)  jadi mendadak sering banget dipegang, modem pun jadi dewa paling baik rasanya. Drama banget pokoknya ngerjain tugas dikejar deadline itu. Dan hampir tiap hari selalu ada deadline tugas-tugas yang beda! Alamakjaaan aku bisa gilaa T.T
Pernah suatu kali drama penugasan itu jadi feel-like-telenovela-yang-ada-Rosalinda-nya gara-gara mati lampu!. Karena udah tau bakalan lembur sampai tengah malem karena wkatu itu pulang juga udah jam 6 malem aja gitu, mahasiswi teladan yang niat baik banget ngerjain tugas ini tidur dulu dong sejam , eh lahdalah pas bangun , makan malem, buka nene dan blap! mati lampu kakaaak *lemas*. Rasanya udah mau maki-maki aja orang PLN yang seenak udelnya matiin listrik disaat lagi genting begitu. Dicobalah tetap tenang dengan ngabsin batre yang ada aja dulu, eh skenario dramanya tambah hebat dong. Aplikasi mindjet saya gabisaaaa *lunglai*. Udah mau nangis aja deh, tapi tetep coba sabar akhirnya buka m.word. susah, susah deh loh din!
Kesusahan itu gak nikin aku give up dong ya? lanjoooot dan blep, mati aja tuh nene -,-. Sempurna sudah penderitaan hamba, kerjaan belum separuh nene udah mati ajeee, mana udah hampir jam 10 malem huhu sediih banget deh rasanya. Apalagi drama-drama itu terjadi waktu pi-em-es baah kan kan tambah drama, aku nangis dong. Nangis ditengah mati lampu sambil elus-elus nene haha. Entahlah kenapa nangis tapi kakyknya karena kesel tapi gatau mau maki-maki sapa, udah give up tapi gamungkin gak ngerjain tugas kan ya? wong aku aja pernah nangis gara-gara males banget belajar tapi besok ada ulangan haha akukan berdedikasi kakaaaak terhadap sekolah :p
Akhirnya setelah acara drama nan pedih itu lampu nyalah diakhiri dengan berhenti nya air mataku yang wkatu itu udah berencana mau ngabur ke kos-an temen karena kl ngabur diwarnet juga percuma, warnetmya cuma buka sampai jam 11 malem aja :3
Dan bener aja kalau akhirnya memang harus begadang sampai dini hari, karena itu tugas juga harus di uplod ke web punya kampus.

Karena hal-hal seperti itulah aku jadi gabisa sering-sering ngeblog u.u padahal aku tuh pengen banget rajin ngeblog kayak kakak-kakak bloger yang blognya selalu update dan bikin aku kesel kalau mereka lama gak update karena bikin aku gapunya bacaan haha.Nah itu juga tuh yang bikin males buka blog sendiri, aku lebih suka baca doong, apalagi bloger-bloger indo yang tinggalnya diluar negeri sono. Entar deh kapan-kapan aku bagi link blog mereka  :>. Sekarang mohon doanya aja supaya rajin ngeblog !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...