Sabtu, 31 Agustus 2013

Infused Water

Postingan kali ini bakalan sedikit share sama topik yang lagi "in" a.k.a trend di masyarakat *cieeh
atau yang suka maen instagram kayaknya udah mulai kerasa kan betapa bumingnya si minuman baru  ini. 
Minuman apa sih?

INFUSED WATER! nah udah pada tau gak?
 jadi infuse water ini air mineral  yang dicemplungin buah-buah gitu. Iya, dicemplungin aja langsung buahnya. Tinggal di potong, dicuci trus dicemplungin gitu. Untuk biar berasa + sari-sari buahnya terserap, campuran buah dan air mineral tadi masukin ke kulkas selama min 5-6 Jam dan bisa diisi ulang sampai 24jam. Begitu diisi langsung dimasukin lagi kekulkas gitu.Aku pernah baca buah yang dipakai untuk infused water adalah buah kategori Acid dan bukan manis. Kalau aku terjemahin nih yang asem-asem gitu kayak strawberry, lemon, jeruk, mangga, nanas, apel atau bluberry gitu, jangan pake pisang, alpukat atau buah yang sangat manis lainnya.
 Oiya kalau bisa, pakai gelas/wadah yang ada tutupnya gitu atau yang lagi trend sih pakai Jar. 
Karena penasaran gimana rasanya, aku sampai bela-belain beli jar nya looh, yah karena lucu juga sih haha. 
Manfaatnya yang aku tau adalah untuk detox tubuh secara alami, manfaat lainnya sepertinya berdasarkan buah yang dicemplungin, untuk lebih jelasnya tinggal buka google aja ya manteman. Nih aku share aja link blog yang share recipe infused water yang enak-enak dan lucu link atau search sendiri, di intagram juga banyak loh :))

Infused water aku yang pertama belum jadi karena masih dikulkasin, ntar kalau udah jadi aku share ya. Eh share nya di blog apa instagram ya? Kayaknya instagram dulu deh, jadi follow intagram aku aja dulu di @dinarosita :)) *eaa modus minta di follow haha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...