Sabtu, 31 Agustus 2013

Gak Spesial

Tadi, aku makan mie goreng.
 Rasanya lumayan, harganya juga gak mahal.
 Cuma 9000 perak udah dapet mie, beef, ayam cincang sama pangsit. Gak ada yang spesial.
Tempatnya dipinggir jalan, meski bagus. Gak ada yang spesial.
Ngantrinya lama, Gak dapet diskon pula. Gak ada yang spesial.
Tapi aku heran, aku kenyang, aku menikmatinya dan senang.
Aku duduk dipojokkan, berbatasan langsung dengan tempat parkir.
Gak ada yang spesial. Meski makan outdoor itu menyenangkan.
Di depanku ada kamu, itu satu-satunya yang aku rasa spesial.
Tidak lidah tapi di hati. Tidak ada review atau komplain lagi.
Melewati 5 menit makan mie biasa dengan mata melihatmu asik menyantap mie milikmu dengan lahap,
 itu yang spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...