Minggu, 08 Juni 2014

Weekend Ini

Sejak jadwal kuliah sudah mulai longgar, meski harus praktik di rumah sakit yang bikin lumayan capek tapi Alhamdulillah bisa banyak istirahat juga.
Dari hampir tiap hari bisa boci (bobociang) sampai weekend yang indah a.k.a males-malesan sepanjang hari.
Acara males-malesannya sendiri sih cuma di sisa hari Jumat dan Sabtu aja sih, Minggunya didedikasikan sepenuhnya buat nyiapin segala keperluan ke RS dan ngerjain tugas *yang gak habis-habis*.
Jumat di awal Juni kemarin dihabiskan dengan doing everything yang judulnya santai. Mulai dari baca novel, nonton tv abis-abisan, makan banyak kue dari siomay & bakso dll lah, sempet jenguk tetangga habis lahiran juga. Sengaja gak boci karena mau maximal bobo malem hari sampe siang hahaha.
Sabtu nya udah punya rencana mau pergi ke carefour buat beli deodorant dan madu. Iya cuma beli itu aja haha. Yang terus ngobrol sama Riska di wasap yang berujung pada janjian jalan bareng. Tidak ganti rute cuma tujuan nya ditambah.
Keluar dari rumah jam 1 pangsung cari yang dibutuhin, nyoba-nyoba baju di Cahaya depstore. Tadinya udah ada celana yang dibooking dari kunjungan sebelumnya. Tapi karena ternyata jelek kalau dipake yauda gajadi. Dan yang bikin miris adalah fitting room nya gak manusiawi banget deh. Udah cuma pake kelambu melengkung gitu nempel dipilar -,-.
Acara diteruskan buat cari kado dan nemeni  riska makan *aku diet*.
Selesai makan, jalan-jalan sampai aku inget punya baju incaran di Matahari depstore yang mana gak ada di mall yang kita datengin. Yaaayuuk pindah mall kita haha.
Setelah mampir ke mall bertiga sama riska dan sang pujaan hati, kita cuma jalan cari baju dan ke toko buku, beli minum trus pulang haha.
Kalau kata orang, malam minggu malam yang panjang itu bener hari itu. Nyampe rumah beberes trus dinner sama zemy. Dan hari itu ditutup dengan nonton film sendiri dikamar tengah malam :D
Hari minggunya ya cuma banyakin tidur, ngerjain tugas dan bikin pancake *atau decreps?* buat brunch.
Weekend closed, and wish tommorow better ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...