Minggu, 23 Maret 2014

Sayang


Asli, ngomongnya gak semudah make kalimat ini jadi judul postingan. Buat yang sering ngomong atau manggil banyak orang dengan kata "sayang" sih guampang tapi buat orang seintrovet aku, tentunya tidak. Kontennya disini bukan hanya ungkapan sayang ke cewek dari cowoknya, bukan dari pasangan aja. Tapi juga gimana betapa mudahnya kita ngomong sayang ke orang tua, saudara atau bahkan teman. Seumur-umur aku gapernah kayaknya ngomong ke orang tua kalau aku sayang mereka haha. Bukan tidak sayang, hanya karena aku malu haha. Kenapa sayang malu? gak malu sayangnya sih, cuma malu ngomongnya. Jadi apalagi ke temen, nihil haha. Ada koq temen aku yang suka bilang sayang, eh ini cewek ke cewek ya, dan tentunya cuma saya beri cengiran aja. Karena meskipun pastinya aku aayang semua teman ku, rasanya agak aneh kalau aku harus bilang sayang sama mereka haha. Bantuin, ngingetin, nemenin atau perhatian lainny itu udah lah namanya sayang buat aku. Secara aku orangnya gak perhatian juga hahaha. Aku selalu berusaha untuk gak dekat dengan sama orang-orang yang aku gak suka. Jadi selama disekitar aku ada orang-orang yang itu aja ya mereka yang aku suka dan sayang gitu istilahnya. Bukan milih temen, mereka tetep teman buat kita. Hanya mengambil energi negatif dari orang yang gak kita suka itukan bad idea. Jadi ya deketan aja sama yang bisa bikin kita seneng jadinya selalu positif gitu.
Tapi kalau harus kemana-mana dan kapanpun ngomong sayang koq berasanya aneh sekali haha. Dulu pacar pertama ku pas kita putus dia menitipkan pesan yang aku ingat banget, kalimatnya begini "aku cuma mau pesen sama kamu, kalau kamu sayang sama orang, omongin". Dan sejak itu aku tau kalau asli aku ini cuek hahaha. Dan benar, saya jarang ngomong sayang, atau mulai ngomong sayang duluan. Lebih seneng jawab sayang hahaha.
Anyway, aku sayang semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...