Jumat, 21 Maret 2014

Pesan Nyasar


Pada penasaran gak kenapa jaman dulu burung mepati pada bisa ngirim surat? koq bisa sampe dan gak nyasar ya hmm kalau aku sih penasaran koq bisa gitu. Lebih penasaran lagi, ada beneran gak sih jaman itu haha. Secara ya jaman modern kayak sekarang yang pesan dikirim lewat sms aja suka nyasar.

Kapan hari tetiba hp Ibu bunyi ada telpon masuk, karena deket sama jangkauanku aku angkatlah trus bilang halo. Eh tuh orang kayak kaget gitu trus dimatiin. Trus gak lama orangnya sms, tanya dimana seseorang yang dia cari. Jelaslah aku gak kenal sapa yang dia cari lalu aku bales aja salah sambung. Dari suara pas ditelpon sih dia masih muda gt makanya tuh dilanjutin sama dia pake nanya "ini siapa?". Duh udah gak jamannya aku mas ngeladenin begituan haha.

Sms nyasar sebenernya marak banget pas jaman aku SMP dulu. Lebih ke nyasar disengaja sih kayak dapet nomer dari temen gitu. Beberapa dari si orang sms nyasar itu bahkan pernah deket a.k.a jadi temen sms-an. Jaman SMP yang jamannya hp mulai booming trus bisa sms kalau gak sms-an sama pacar ya udah pasti punya temen sms-an deh, hayo ngaku. Aku aja punya soalnya gak punya pacar pas SMP haha ada lebih dari dua sih seingatku yang agak akrab smsnya. Smsnya ya standart tanya lagi apa ato cerita gitu deh lupa juga sih. Tapi aku gapernah yang sampe blind date gitu soalnya ngeri kan masih kecil haha.
Tambah gede udah maleslah sms-an gapenting gitu, tapi kalau chating iya haha. Dulu jamannya Mxit udah pasti punya banyak temen chating, lagi-lagi banyaknya cowok. Entahlah kayaknya kalo sesama jenis gaasik kali ya kalo bukan  temen sendiri. Nah kalo udah deket lewat chating itu barulah kadang dimintai nomer hpnya buat sms-an. Aku nganggepnya sms itu sangat privat, jadi kalau udah minta nomer hp berarti ya udah deket banget. Jadi waktu itu pun ngasih nomer hpnya selektif kayak milih pacar padahal gak niat pacaran juga haha.
Sms nyasar tadi sih udah makin jarang pas udah gede gini, terakhir pas aku mau berangkat kuliah beberapa semester lalu ada yang sms nanya "ini sapa?" tanpa ada angin dan hujan. Aneh bangetkan dia yang sms eh dia gatau yang di sms sapa Zzz, akhirnya aku jawab aja "Reneesme" haha langsung gak di bales. Kayaknya dia nonton Twilight juga deh :p

Gak waktu itu aja sih aku ngerjain orang yang sok-sokan sms nanya ini siapa. Karena yah itu pertanyaan kan bego amat ya. Kecuali kalau dia tanya "ini dina ya?" pasti aku bales agak baik kayak "iya, ini sapa?" dari situ pertanyaan akan berlanjut ke "dapet nomer aku darimana?" nah pertanyaan ini kebanyakan dibales dengan kata  , adadeh, dari konter pulsa ato dari temen tapi kalau ditanya siapa gak mau jawab deh err. Gak gentle abis. Kalau udah gitu aku males deh. Aku kalau lagi gak mau ngeladenin suka asal jawab. Pernahlah tuh yang sms aku jawab kalau dia lagi sms tukang sedot wc atau badut keliling hahaha biar mampus. Kalau mau kenalan yang gantle dong ah, situ laki tulen kan :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...