Jumat, 02 Mei 2014

Hobi Baru

Sebenernya nulis postingan ini udah lumayan lama di henpon tapi gasempet ngepost. Dan habis donlod blogger app di hp jadinya nyobain ngepost pake tulisan ini aja dulu :3

hobi nangis nih haha. yang tau aku banget pasti tau deh aku paling jarang nangis hehe lebih sering marah. Tapi sejak semester 6 ini aku udah beberapa kali nangis. Rasanya capeeeeek banget. kuliah dari pagi sampai sore, pulang haris bikin tugas yang silih berganti, harus belajar buat ujian seminggu sekali, udah belajar tetep aja nilainya jelek pake banget, jarang bisa jalan-jalan. Dulu aku selalu punya waktu jalan-jalan sendiri yang asik banget buat aku, nah sekarang? jalan sama zemi aja jarang, sama temen-temen apalagi. Udah hidup secrowded ini ditambah banyak hal yang tidak mendukung. Seperti tidak punya uang! eh tiba-tiba laptop rusak aja lcd, kenapa gak rusak daridulu aja gituuu *karena emang udah agak eror tapi sekarang udah tidak bisa kompensasi* ketika mission completed karena bisa minjem laptop anaknya kakak. Berikutnya adalah karena gapunya duit aku gabisa langganan internet,eh gikiran udah disiapin udah wifian di kampus, flashdisck nya ketinggalaaan! tanpa harus bisa mengeluh lagi langsung aja nangis gituu. Udah capek kuliah sampe sore, pulang dibikin sebel sama orang yang suka ngebel saat ada orang berhenti digaris karena lampu merah! *heran ada orang gak bisa lihat lampu merah tapi bisa nyetrir* eh sampe rumah langsung buka laptop data yang harus dikerjain gak ada!. Nangis lagi huhehe
Udah gak bisa ngeleuh bahkan udah gak ada yang bisa bantuin *selain Allah* cuma bisa nangis hiks trus mikir koq cengeng sekaliiii. gak dina banget huehehe. Tapi sapa yang mau saya ceritain, temen aku juga kan sama aja ya problemnya, cerita zemi ya mungkin dia cuma bisa bilang semangat toh kerjaan dia jg udah banyak *kata zemi sekarang aku ini dina yang kaku hueheh* ibuk? banyak nya nyalain aja lah malah nyebelin karena gatau juga tugas aku harus apa aja. Jadi kadang nangis itu emotional yang lumayan bagus lah haha. tapi koq ya aneh hobi koq nangis, semoga cepet ilang ya hobi ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...