Senin, 03 Maret 2014

Pajamas Party












Kalau bahas Indonesianya Pesta piyama alias bobo bareng nginep dirumah temen yang berakhir dengan gak tidur-tidur banyak begadang karena ngomel aja cerita-cerita gajelas ? yap! exactly haha. Udah pada pernah belom nih yang cewek-cewek? pasti pernah kan?. Kalau yang cowok sih kayaknya kalau pas lagi butuh aja numpang tidur ya kecuali ... *kemudian keybord eror*.

Acara inap menginap ini pertama kali buat aku pas SD. Aku nginep dirumah teman aku yang letaknya depan rumah haha. eaa ini sih namanya nyebrang tidur. Ya soalnya kalau jauh ya mana dibolehin yakan?. Seru pastinya dari yang tidur berdempetan kayak pindang sampai yang gak tidur dan bolak-balik ke dapur karena lapar haha
Masa SMP seingatku sih gapernah tuh main pajamas party ini cuma maen ke rumah temen aja sering banget. Tapi pas SMA pernah sekali tidur dirumah temen SMP yang rumahnya deket sama pacar aku waktu itu haha tapi pas aku disana mas pacar yang sekarang jadi mantan lagi gak ada. Pajamas party lainnya bareng geng cewek-cewek SMA dirumah temen aku dari SMP-SMA sepulang promnight.  Udah pulangnya malem eh besoknya bangun pagi, pergi jalan kaki ke pasar pagi yang kebetulan kayaknya deket ternyata jauh juga. Daan ketika kuliahpun, pajamas party semakin banyak terjadi. Bedanya kalau jaman sekolah nginep dirumah temen yang tentunya ada keluarga yang lain juga, yang malu lah, yang gaenak, yang harus bangun pagi karena gak sopan kalau tidur terus kini berganti dengan apa-apa ikut temen karena mereka pada nge-kos haha. Yang kalau temen mau makan ya ikut makan ato berantem dulu bentar nentuin kapan makan dan mau makan apa. Kalau temen udah bangun duluan yaudalah namanya juga ngantuk tidur aja dulu bentar haha.

Emang pajamas party di Indonesia atau di Surabaya atau ditempat aku aja lah ya *karena koq aku tiba-tiba ragu* diadakan tidak semeria di negara barat. Kalau di barat bisa sampe keren banget gitu ada dress code nya terus bisa juga si empunya rumah menyediakan jasa spa atau menipedi paling minim terus disiapin kasur+bantal+guling+selimut sendiri meskipun bobonya masih satu ruang. Selama pengalaman (bahasanyaaa haha) pesta piyama dengan teman-teman ku sih yah acaranyabhanya sekedar keluyuran cari makan, jalan-jalan sampe jam malam batas kos, masuk kamar bisa nonton film atau ngobrol ngalor-ngidul gak jelas pokomnya menunggu kantuk. Kalau udah tidurnya malam banget ya janjian bangun pagi seperti lenyap ditelan mimpi aja hahaha.

Kalau kalian pajamas party juga gak? :)

3 komentar:

  1. itu di film keleees,klo asli gak gitu juga pasti sama aja :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak loh. di tv pernah ada anak kecil gtu ultah sama mamamnya dibikinin pajamas party yang lucu banget pake kasur satu-satu gitu :3

      Hapus
  2. itu di film keleees,kalo asli psti juga sama aja kaya disini :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...