Minggu, 27 Januari 2013

Senam Sehat

Kali ini biarkan aku berceloteh lebih banyak ya :)
Dari judulnya sudah pasti ini tentang senam. Yap senam, bukan olahraga macem lari-push up-sit up yang udah saya tinggalin udah tidak bersahabat sama  diriku ini hiks. kampus gak ada pelajaran olahraga pula, jadi lah saya terpaksa menggelembung di banyak sisi tubuh saya #ohapaini. Karena jarum timbangan yg selalu move on ke kanan dan mulut yang tidak berhenti makan akhirnya aku mutusin buat harus punya "me time"  buat olahraga. Liburan ini sebenernya udan niat pengen lari gara-gara terinspirasi Mbak Woro yang lagi hobi lari. Mbak Woro sih enak, rumahnya di Sopre, running viewnya keren. Sebenernya pengenku gitu, tapi ya masa mau lari aja nunggu pindah kesono dulu :p

Dengan senang berat hati, akhirnya sempet niat lari, dan kemudian belum lari niat ku udah pindah hahaha #gakniatitusih. Berbelok pada senam karena ngikut saudara ku, pepi untuk senam. Senamnya di mana? Deket rumah bareng tetangga-tetangga aku yang hampir semuanya ibu-ibu. Baiklah harus terima dengan sennag hati, kalau yang muda cuma aku sama Pepi haha.

Selasa minggu lalu senam perdana ku tiba... jeng jeng jeng . Senam harusnya dimulai jam 19.30 tapi karena waktu itu dari sore udah ujan, tempat senam belum menunjukkan adanya tanda-tanda kehidupan alias  masih gelap. Gatau jadi senam apa gak. Diawali dengan persiapan mulai dari cari celana, pakai baju apa sampe terpaksa pakai sepatu kets jaman sekolah dan anda tau sodara-sodara... warnya item. Gak gaol banget -,-.

Akhirnya setelah telpon instrukturnya kalao ternyata ada yang dateng buat senam meskipun cuma 5, ibu-ibu yang entah gatau namanya yang sepertinya ibu itu adalah ketua nya. Jam 8 pun senam dimulai ,dan tiba-tiba aku ingin pulang cari sepatu lagi gara-gara sepatu ibu-ibu itu lebih keren daripunya saya yang kayak anak sd :')

Senam pun berlangsung sekitar setengah jam . Lumayan lah asik senam malem itu , senanm erobic ala-ala ibu-ibu yang dibubuhi gerakan segala macem penyanyi dangdut dijadiin satu haha . Meskipun gitu lmayan banget loh buat bakar keringat. Dan senam malam itupun diakhiri dengan capek dan keringat yang terpaksa aku biarin netes karena lupa gak bawa handuk , duh bego ya haha.
Pulang dari senam meskipun udah cukup malem akhirnya mandi juga karena gak tahan panasnya. Habis mandi pun tetep panas, terlalu bersemangat nih kayakny :p

Minggu ini mau senam lagi ah :D. Find your best way to be healty and sexy :p

1 komentar:

  1. senam sehat itu kya gmana yah ?? apkah sma dgn snam yoga atau pilates gtu ?? n apa prlu jg mmakai bju snam sperti baju senam sport plus gtu utk hsil yg max. ??

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...