Rabu, 15 Agustus 2012

Ramadhan with Quinsha Batik

Yeeeiyy giveaway lagi , lagi-lagi aku mau ikut giveaway. Emang deh aku lagi suka banget ngikut-ngikut giveaway para bloger yang dermawan tapi aku jarang menang -,- *glek*. Yah mungkin belum rejeki ya . Ada sih yang menang tapi tidak sebanyak kalahny :p. Kadang juga suka heran sama orang-orang yang hidupnya mejik ngikut-ngikut giveaway menang mulu haha *tetep protes*
Kembali ke acara giveaway, kali ini yang ngadain adalah Mbak Tia , aku tau mbak bloger ini dari Hijabee karena dia salah satu komite nya. Kali ini Mbak Tia berkolaborasi dengan Quinsha yang juga aku tau karena jadi sponsor penyedia baju untuk acara nya Hijabee.
ini dia penampakan baju pertama Quinsha yang aku lihat di acara Hijabee

Foto: Hijabee Surabaya

Nah karena di situ mbak-mbak nya pada cantik pake baju Quinsha, aku pun ingin cantik seperti mereka *halah*. Lagi kan mau lebaran ya, inget jaman dulu waktu masih kecil tiap mau lebaran bukan happy karena puasanya tapi karena baju baru tiap lebaran haha. Karena sekarang udah gede jadi seneng ramadhan datang karena puasa dan bisa ibadah dengan pahala lebih, tapi tambah seneng lagi kalau dapet baju pula dari Quinsha kan ya? oke sip!.

Kalau di minta memilih baju Quinsha yang mana yang au pengen, aku milih rompi jeans bolak-balik, kayak yang di bwah ini ni

Kenapa? karena bagus! *standart banget jawabannya -,-., karena rompi ini akan sangat membuat manset-manset ku dan kaos-kaos polos panjang ku usefull! pan selama iini beli kaos-kaos gituan dipakenya jarang karena mikir outwarenya, Rompi ini pun bisa dibolak-balik jadi dua versi rompi yang berbeda warna ,jeans dan batik, dan lagi celana serta hodie dan celananya terpisah dan aku bisa mix and match dengan baju-baju aku lainnya, jadiiiii kalau menang  aku gak dapet cuma satu, tapi empat dari Quinsha♥
 dan ini koleksi lain dari Quinsha, sangat cantik dan feminim :3
Koleksi Quinsha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...